20 September 2024

KRYD Polres Gorontalo, Datangi Keramaian Hingga Lokasi Hiburan Malam.

Polres Gorontalo – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Kepolisian Resor Gorontalo, Datangi tempat-tempat keramaian, hingga Lokasi hiburan malam, Minggu (04/08/2024) pukul 22.15 wita.

Adapun lokasi yang didatangi yakni sekitar menara dan taman budaya Limboto, budaran patung Habibie Tibawa, jalur perkantoran yang biasa dijadikan tempat berkumpul para remaja, hingga lokasi hiburan malam diwilayah Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

Disekitar menara dan taman budaya Limboto, petugas yang dipimpin Perwira pengendali (Padal) Iptu Isman Sarman menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga situasi keamanan sekitar.

Kemudian dijalur kompleks perkantoran, petugas menemui para remaja yang berkumpul dan mengingatkan untuk tidak terlibat aksi balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain dan mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Sedangkan di Lokasi hiburan malam, petugas melakukan pemeriksaan identitas para pengunjung dan menyampaikan kepada pengelola agar tidak melewati batas jam, dimana dapat mengganggu kenyamanan jam istirahat malam warga.

“dilokasi yang didatangi, kami menyampaikan himbuan kamtibmas kepada warga serta melaporkan setiap adanya gangguan keamanan kepada aparat keamanan setempat” ucap Iptu Isman.

Kegiatan yang berakhir, jam 01.20 wita dini hari tersebut, secara umum berjalan aman, lancar serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.