19 September 2024

Patroli Sambang Warga Polsek Telaga Biru, Di Dua Wilayah Lupoyo dan Pantungo.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, dengan mendatangi warga/remaja yang berkumpul hingga larut malam, Kamis (08/08/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Aipda Noldy Abas tersebut, melakukan patroli di dua Desa wilayah Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo yakni di Desa Lupoyo dan Desa Pantungo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Di wilayah Desa Lupoyo, petugas mendatangi warga yang masih berkumpul / nongkrong di tepi jalan sambil bermain kartu petugas menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Sedangkan dari Desa Pantungo petugas mendatangi remaja yang masih berkumpul hingga larut malam sambil bermain game online di salah satu warung warga.

“kepada warga/remaja yang masih berkumpul hingga larut malam, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada situasi keamanan” ucap Aipda Noldy Abas saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa warga/remaja yang berkumpul tersebut diarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing serta melaporkan setiap gangguan keamanan yang timbul kepada aparat Kepolisian terdekat” jelasnya.

dengan adanya kegiatan ini, Aipda Noldy berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya yang berada diwilayah Hukum Polsek Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Secara umum, kegiatan yang kami laksanakan berjalan lancar dan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Telaga Biru sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.” Tutup Aipda noldy”

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.