20 September 2024

Personil Polres Gorontalo UKP Periode 01 Januari 2025, Ikuti Ujian Beladiri Polri.

Polres Gorontalo – sebanyak 47 Personil Polres Gorontalo terdiri dari 5 Personil Perwira dan 42 Personil Bintara, yang masuk dalam Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode 01 Januari 2025,  mengikuti kegiatan ujian beladiri Polri, Rabu (14/08/2024).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Rusun dan gedung Bhakti Polres Gorontalo tersebut, dengan melibatkan tim penguji dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Gorontalo yang dipimpin Iptu Iswan Brandes bersama 4 Anggota Tim Lainnya, yang didampingi Bag SDM Polres Gorontalo.

Adapun materi pelaksanaan ujian meliputi berbagai teknik dasar beladiri Polri seperti pukulan, tangkisan dan tendagan.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kabag SDM Polres Gorontalo AKP Abdul Rahman S menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu syarat bagi setiap anggota Polri khususnya Polres Gorontalo yang nantinya akan naik pangkat.

“Ujian Beladiri ini merupakan salah satu syarat yang harus diikuti oleh setiap anggota polri yang akan naik pangkat, khususnya dilingkup Polres Gorontalo” ucap AKP Rahman.

Kabag SDM juga berharap kepada seluruh anggota agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, karena sebagai bekal setiap anggota Polri dalam menunjang pelaksanaan tugas dilapangan.

“Saya berharap kegiatan ini diikuti dengan sungguh-sungguh, karena lebih penting lagi sebagai bekal setiap anggota dalam melaksakan tugas dilapagan, disamping syarat untuk naik pangkat“ tandasnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.