20 September 2024

Pelihara Kamtibmas Di Tengah Warga, Polsek Boliyohuto Gelar Patroli Rutin.

Polres Gorontalo – Guna memelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo menggelar Kegiatan Patroli Sambang warga, Kamis (15/08/2024) Jam 21.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Boliyohuto Iptu Rudianto Simbala S.H mendatangi masyarakat yang sedang duduk di salah satu warung yang sudah tertutup dan mendatangi warga yang nongkrong di tepi jalan diwilayah Desa Sidomulyo Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo.

Kemudian di Desa Sidodadi, petugas juga mendatangi warga yang sedang berkumpul di salah satu rumah, sambil himbauan agar tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Sedangkan kepada warga yang berkumpul, petugas mengingatkan untuk tidak sampai larut malam, dan segera membubarkan diri serta pulang kerumah masing-masing.

“untuk warga yang berkumpul, kami datangi dan menyampaikan himbauan agar tidak sampai larut malam dan bila perlu segera membubarkan diri, demi keamanan bersama.” Ujar Ka Polsek Boliyohuto.

Selain itu, Petugas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, serta tidak melakukan hal yang dapat menganggu kenyamanan warga sekitar.

Terakhir, Iptu Rudianto menginformasikan bahwa secara keseluruhan kegiatan yang dilakukan berjalan tertib, aman dan lancar, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Boliyohuto

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.