20 September 2024

Patroli Polsek Telaga Biru, Sambangi Pasar Malam Diwilayah Tuladenggi.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di wilayah Desa Tuladenggi dan Desa Ulalato A  Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, Kamis (22/08/2024) Jam 21:45 Wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Sudirman Akutu bersama satu Anggota lainnya melakukan patroli ke tempat keramaian/pasar malam yang berada di wilayah Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, petugas mendatangi setiap warga maupun penjual yang berada dilokasi, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“kepada warga maupun pedagang yang berada dilokasi pasar malam, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan” Ujar Aipda Sudirman.

Dengan adanya kegiatan ini, Aipda Sudriman berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Telaga Biru.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.