20 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Hadiri Pembukaan Pelaksaan Pos Gizi Desa Pilobuhuta.

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Polres Gorontalo Briptu Farzul menghadiri kegiatan pelakasanaan pos giji anggaran dana desa tahun 2024 Desa Pilobuhuta Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo, Jum’at (23/08/2024), jam 09.00 wita.

Saat dikonfirmasi, Briptu Farzul menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama lima berlas hari yakni dari tanggal 23 Agustus 2024 sampai dengan tanggal 06 September 2024, yang melibatkan unsur Puskesmas Batudaa dan kader kesehatan  dalam mendukung kegiatan itu.

“adapun rangkaian kegiatan yang kami hadiri yaitu  mulai dari penyuluhan gizi seimbang kepada ibu-ibu yang memiliki balita, adanya ruang atau arena bermain untuk para balita, serta menyiapkan makanan dengan gizi seimbang kepada para balita yang berada dilokasi kegiatan” ucap Briptu Farzul.

Briptu Farzul juga menambahkan bahwa kegiatan ini pun mendapat respon positif dengan Melihat antusias warga yang berada di lokasi kegiatan.

Sedangkan terkait kondusifitas Kamtibmas, Briptu Farzul mengajak warga yang berada dilokasi kegiatan untuk tetap menjaga situasi keamanan, dan melaporkan kepada aparat keamanan setempat bilamana ada hal yang mencurigakan berpotensi timbulnya gangguan keamanan di sekitar tempat tinggal  

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.