20 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Pantai, Hadiri Kegiatan Motivation Training Jilid III HPMPP – Kabupaten Gorontalo Tahun 2024.

Polres Gorontalo – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Pantai Bripka Abdul Maman R. Ahmad, menghadiri kegiatan Motivation Training Jilid III Himpunan Pelajar Mahasiswa Pesisir Pantai Kabupaten Gorontalo (HPMPP – KAB. GTLO) Tahun 2024 Dengan Tema Melahirkan Kader-Kader Pemimpin Yang Berkualitas, Berkompeten, Bertanggungjawab Dan Penuh Dedikasi, Jum’at (23/08/2024), jam 15.30 wita.

Kegiatan yang berlansung di aula Kantor Desa Langgula Kecamatan Batudaa Pantai tersebut, diikuti oleh para mahasiswa yang tergabung komunitas, dengan tujuan menjalin hubungan yang erat antar pemuda pelajar mahasiswa pesisir pantai di Kecamatan Batudaa Pantai.

Pada kesempatan itu, Bripka Maman menyampaikan motivasi kepada para pelajar untuk tetap mengasah diri, dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang tentu bermanfaat bagi diri sendiri serta lingkungan sekitar.

“rekan-rekan nantinya menjadi generasi penerus dimasa yang akan datang. Olehnya itu, lakukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri ataupun lingkungan tempat tinggal dari rekan-rekan” ucap Bripka Maman.

Selain itu, Bripka Maman mengajak para pelajar agar menjadi bagian dari menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar.

“sebagai pengemban Kamtibmas, kami berharap kepada rekan-rekan sebagai bagian dari upaya menjaga situasi keamanan lingkungan, dengan melaporkan setiap tindak kejahatan yang timbul ditengah masyarakat” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.