19 September 2024

Hari Pertama PAM Pendaftaran Paslon Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2024, Berjalan Aman.

Polres Gorontalo – Hari pertama pengamanan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024 oleh pihak Kepolisian Resor Gorontalo, Selasa (27/08/2024), yang berlokasi di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gorontalo, berjalan aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP saat berada di lokasi yang memimpin kegiatan pengamanan.

“untuk hari pertama, ada dua pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang melakukan pendaftaran di kantor KPUD Kabupaten Gorontalo. yang pertama sekitar jam 09.00 wita. dan selanjutnya pada jam 15.00 wita. dimana seluruhnya berjalan aman dan lancar” ucap Kapolres Gorontalo.

selanjutnya, Kapolres pun berharap pengamanan yang dilakukan dalam dua hari kedepan yakni tanggal 28 dan 29 Agustus 2024, tetap dalam keadaan aman dan lancar.

“mudah-mudahan untuk dua hari kedepan pengamanan yang kami lakukan khususnya pada tahapan pendaftaran, tetap berjalan aman, lancar tanpa ada kendala yang berarti” harapnya.

Sebagai informasi bahwa tahapan pengamanan pendaftaran calon Pilkada 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2024.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.