20 September 2024

Kapolres Gorontalo Hadiri Pisah Sambut Kasat Intelkam dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Novi Deddy Herman, menghadiri acara pisah sambut pejabat lama maupun Baru Kasat Intelkam, Kapolsek Limboto, Tibawa dan Kapolsek Mootilango jajaran Polres, Jum’at (30/08/2024). Jam 19.30 wita.

Dimana Kegiatan tersebut pula dirangkaikan dengan pelepasan purna tugas AKP Harsono yang jabatan terakhir adalah sebagai Kasiwas Polres Gorontalo.

kegiatan yang berlangsung di Gedung Bhakti Mapolres tersebut, turut dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH. SIK, MH bersama Ibu, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Anggota serta para pejabat lama maupun pejabat baru di lingkup Mapolres Gorontalo.

Adapun pejabat yang melaksanakan pisah sambut masing-masing baik pejabat lama maupun baru yakni AKP Roy Demo Pradita, S.Tr.K, SIK., Iptu Suprapto, SIP., Iptu Hayun Ilowa, Iptu Maryono Baderan dan Ipda uco Harun.

Dalam kesempatan itu, kesan dan pesan selama bertugas disampaikan oleh pejabat lama maupun pejabat baru.

Kapolres pun mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang sudah dilantik serta berharap dapat menyesuaikan dan melakukan tugasnya masing-masing diwilayah Polres Gorontalo.

Sedangkan kepada pejabat lama AKP Roy Demo Pradita, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menunjukkan dedikasi, dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Mapolres Gorontalo, serta sukses selalu di tempat tugas yang baru.

Begitu pula kepada AKP Harsono yang telah purna Tugas, Kapolres menuturkan rasa terima kasih atas jasa dan pengabdian yang telah disumbangkan selama bertugas di Kepolisian, dan berharap dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia, serta tetap menjadi mitra Polri dalam mendukung Harkamtibmas.

Dalam kegiatan itu pula, Kapolres bersama Ibu, memberikan bingkisan cendera mata kepada pejabat lama dan yang telah Purna Tugas, dengan ditutup foto bersama.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.