19 September 2024

Patroli Satgas Preventif OMP Polres Gorontalo, Sambangi Kantor Penyelenggara dan Pengawas Pemilu Serta Tempat Keramaian

Polres Gorontalo – Patroli Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Praja Otanaha 2024 Polres Gorontalo, datangi Kantor Penyelenggara dan Pengawas Pilkada serta Tempat Keramaian, Sabtu (31/08/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Yunus Mi’raji, SH selaku Kasatgas Preventif dengan mendatangi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Obyek Vital dan lokasi keramaian .

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas, sehingga terciptanya situasi yang kondusif diwilayah Hukum Polres Gorontalo selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2024.

“dalam kegiatan ini, kami sengaja mendatangi beberapa kantor dan obyek vital serta tempat keramaian warga, demi memastikan terciptanya situasi yang kondusif selama tahapan Pilkada 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo.”ucap AKP Yunus

Selanjutnya dijelaskan oleh AKP Yunus bahwa pihaknya mengingatkan kepada petugas baik yang berada di Kantor KPU dan Bawaslu untuk menghubungi aparat keamanan, bilamana terjadi gangguan keamanan.

“kami lakukan komunikasi dengan petugas yang berada di Kantor KPUD dan Bawaslu untuk menghubungi aparat keamanan dalam hal ini Polres Gorontalo bilamana terjadi gangguan keamanan” jelasnya.

Sedangkan dilokasi keramaian seperti menara dan taman budaya Limboto, serta tempat hiburan malam, petugas mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketentraman warga sekitar.

Kegiatan yang berakhir jam 03.00 wita dini hari tersebut, secara umum berjalan tertib dan lancar, tanpa ada kejadian menonjol yang dapat menganggu kondusifitas kamtibmas wilayah Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.