20 September 2024

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Gorontalo Jadi Pembina Upacara, Sekaligus Melantik Pengurus PKS Siswa SMA N I Telaga.

Polres Gorontalo – Kepala Unit Kamseltibcarlantas Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Ipda Abdul Rahim, SH menjadi Pembina upacara senin, sekaligus melantik para pengurus Patroli Keamanan Sekolah (PKS) siswa-siswi Sekolah Menegah Atas Negeri I Telaga, Senin (02/09/2024), jam 07.00 wita.

Saat dikonfirmasi dilokasi, Ipda Rahim menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah partisipasi pelajar di lingkungan sekolah terkait bidang Lalu Lintas dan mempunyai peran penting dalam menanamkan dasar-dasar pengaturan lalu lintas ataupun cara bertingkah laku yang benar di jalan khususnya oleh para pelajar.

“dengan dilantiknya para Siswa-Siswi PKS di SMA N I Telaga, kami berharap agar dapat menanamkan disiplin pribadi yang tinggi dalam setiap melaksanakan tugas khususnya dibidang Lalu Lintas dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.” Harap Ipda Rahim

Dengan menanamkan jiwa tertib berlalu lintas sejak usia dini, nantinya para pelajar ini menjadi bagian dari pelopor Keselamatan dalam Berlalu Lintas.

Ipda Rahim juga menginformasikan bahwa selain di SMA N I Telaga, pihaknya juga sudah membentuk Siswa PKS di beberapa sekolah Wilayah Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.