20 September 2024

Hadiri Pembukaan Gebyar Mopoambuwa, Kapolsek Mootilango Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polres Gorontalo – hadiri pembukaan Gebyar Mopuambua yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKP Universitas Gorontalo yang bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Talumopatu Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo., Kepala Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo Ipda Uco Harun, SH sampaikan pesan Kamtibmas. Selasa (03/09/2024), jam 15.00 wita.

Adapun dalam kegiatan itu, dilaksanakan beberapa turnamen yang diantaranya yakni bola kaki mini yang berlangsung di Lapangan Desa Talumopatu Mootilango Kabupaten Gorontalo.

Dikesempatan itu, Kapolsek Mootilango menyampaikan bahwa bahwa turnamen ini merupakan wahana hiburan bagi masyarakat dan menjadi media menjalin persatuan dan kesatuan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mootilango, olehnya itu  Kapolsek meminta baik kepada panitia, peserta dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung mulai dari tanggal 03 sampai dengan 20 September 2024.

“sebagai pengemban fungsi Kamtibmas, tentu kami berharap kepada seluruh pihak baik peserta, panitia penyelenggara kegiatan dan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung” ucap Kapolsek.

Sebagai pejabat Kapolsek yang baru beberapa hari diwilayah Mootilango, dikesempatan itu pula Ipda Uco Harun memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan.

“sebagai pejabat baru Kapolsek Mootilango yang melaksanakan serah terima pada hari jumat 30 agustus 2024 kemarin di Polres Gorontalo, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat diwilayah Kecamatan Mootilango, demi terwujudnya kondusifitas Kamtibmas” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.