19 September 2024

Sebagai Pejabat Kapolsek Tibawa Yang Baru Dilantik, Iptu Maryono Silaturahmi Ke Koramil 1315 Tibawa.

Polres Gorontalo – sebagai pejabat Kapolsek Tibawa yang Baru dilantik beberapa hari lalu, Iptu Maryono Baderan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Koramil 1315 Tibawa, Selasa (03/09/2024), jam 11.30 wita.

Diksempatan itu, Iptu Maryono disambut langsung oleh Danramil beserta beberapa pejabat utama Korem yang berada di Koramil Tibawa.

Sebagai pejabat baru Kapolsek, Iptu Maryono memperkenalkan diri dan tentu melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan hubungan sinergitas TNI – Polri serta koordinasi dengan unsure Muspika agar selalu berjalan beriringan dan harmonis disetiap kegiatan apapun.

Jelang Pilkada 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo, yang saat ini tahapannya telah berjalan, Kapolsek berharap TNI – Polri selalu saling bahu membahu, bekerjasama sebagai pilar masyarakat guna meminimalisir setiap bentuk persoalan yang dapat memeceah belah persatuan, serta mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

“tentu melalui kegiatan ini, kami berharap TNI-Polri solid guna mewujudkan Pilkada yang aman dan damai, serta mencegah berbagai persoalan yang dapat memecah persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat” harap Iptu Maryono.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.