17 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru, Himbau Warga Binaannya Yang Melakukan Hajatan.

Polres Gorontalo – Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Sabriyansyah S. Ibrahim himbau warga desa binaannya yang melakukan hajatan, Jum’at (06/09/2024).

Dikesempatan itu, Briptu Sabrin mendatangi salah satu warga binaannya di Desa Ulapato A yang sedang membangun tenda untuk kegiatan hajatan, sekaligus menghimbau agar dalam membangun tenda, tidak sampai menutup seluruh badan jalan, yang akan berdampak pada terganggunya aktifitas masyarakat atau pengendara melalui jalan tersebut, dapat menimbulkan kemacetan, hingga mengakibatkan kecelakaan.

“kepada warga yang sendang membangun tenda untuk kegiatan hajatan, kami lakukan himbuan agar jangan sampai menutup seluruh badan jalan” ucap Briptu Sabrin.

Lebih lanjut Briptu Sabrin menganjurkan warga yang akan melakukan kegiatan/hajatan agar mengikuti aturan atau prosedur yang ada dengan tidak mengesampingkan sisi keselamatan.

“kami juga mengajak warga yang melakukan kegiatan atau hajatan yang sampai tendanya menutup seluruh badan jalan, agar tetap mengikuti aturan atau prosedur yang ada, dengan tidak mengesampingkan sisi keselamatan bersama” ajaknya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.