17 September 2024

KRYD Polsek Telaga Biru, Sambangi Warga Yang Berkumpul.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),  dengan mendatangi warga yang berkumpul  diwilayah Kecamtan Telaga Biru, Jumat  (06/08/2024), Jam 22.30 Wita.

Kepada para warga yang berkumpul di depan warung di wilayah Desa Tuladenggi dan Desa Lupoyo, petugas yang dipimpin langusung oleh Kapolsek Telaga Biru Ipda Moh. Husain Tumaloto, SH menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketentraman dan kenyamanan diwaktu istirahat malam serta dapat membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“kepada warga yang berkumpul, kami mengarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan yang berpotensi timbulnya gangguan keamanan”Ujar Ipda Tumolto.

Sedangkan dari wilayah Desa Dumati dan Desa Pantungo petugas juga mendatangi warga yang masih berkumpul hingga larut malam di salah satu Toko Grosir untuk tetap menjaga situasi keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar serta dapat menghubungi aparat keamanan bilamana terjadi gangguan kamtibmas.

“melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya dimalam hari diwilayah kecamatan Telaga Biru  Kabupaten Gorontalo”  harapnya.

 

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.