19 September 2024

Rangkaian HUT Polantas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024, Lalu Lintas Polres Gorontalo Lakukan Perbaikan Pos Polisi.

Polres Gorontalo – Rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 tahun 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo melalui Unit Patroli melakukan perbaikan beberapa Pos Polisi Lantas, Minggu (08/09/2024).

 

Kegiatan yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Zulkifli Adam, SH bersama anggota, melakukan Perbaikan Pos Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Telaga.

 

Dalam kegiatan itu, petugas melakukan pengecatan dinding Pos, mengganti tulisan yang sudah kusam, dan membersihkan rumput/sampah sekitar Pos KTL.

 

Selain itu pula, taffic cone yang warnanya sudah memudar, dilakukan pengecetan kembali dan yang sudah tidak layak pakai, diganti dengan yang baru.

 

“kegiatan ini merupakan rangkaian dari menyambut HUT Lantas Bhayangkara Ke-69, dimana kami lakukan perbaikan dibeberapa Pos KTL diwilayah Kabupaten Gorontalo, yang salah satunya adalah Pos KTL Telaga” ucap Ipda Zulkifli.

 

Ipda Zul berharap bahwa dengan dilakukannya beberapa perbaikan fasilitas di beberapa Pos, dapat meingkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pengendara yang melintas di sekitar Pos KTL.

  

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.