19 September 2024

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Gorontalo Laksanakan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Di Sekolah MTs. An- Nur Mootilango.

Polres Gorontalo – Personel Satuan lalu-lintas Polres Gorontalo melalui unit Kamseltibcar melakukan sosialisasi kepada para siswa-siswi Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) An-Nur Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo terkait keamanan dan keselamatan berlalulintas,  Senin (09/09/2024), jam 09.00 wita.

Dikesempatan itu, Kanit Kamsel Ipda Abdul Rahim, SH bersama Anggota, menyampaikan beberapa informasi tentang pentingnya menaati aturan berlalu lintas, rambu-rambu yang berada dijalan raya demi keselamatan bersama baik diri sendiri dan orang lain saat berkendara.

Selain itu, para Siswa-Siswi juga dibagikan pamflet yang berisi tentang tata cara berkendara dengan baik dan benar, aturan dalam berlalu lintas, dan rambu-rambu lalulintas yang berada di jalan raya.

“brosur ini berisikan himbauan untuk menggunakan helm saat berkendara, dilarang berkendara dengan kecepatan tinggi, dilarang melawan arus lalu lintas dan dilarang menggunakan handphone saat berkendara serta macam-macam rambu lalulintas.” ujar Ipda Rahim.

Kegiatan ini pun akan terus dilakukan khususnya disekolah-sekolah diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“mudah-mudahan melalui edukasi kepada para pelajar, dapat melahirkan generasi yang peduli terhadap Keselamatan berlalu lintas” harap Kanit Kamsel.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.