18 September 2024

Sambut HUT Korem 133 NWB GTLO, Polsek dan Koramil Limboto Lakukan Bersih-Bersih Lingkungan.

Polres Gorontalo – dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-6 Komando Resor Militer (Korem) 133 Nani Wartabone Gorontalo, Kepolisian Sektor Limboto dan Koramil Limboto menggelar bersih-bersih lingkungan, Senin (09/09/2024), jam 08.00 wita.

Bersih lingkungan ini dilakukan dengan memungut sampah yang menumpuk dan membersihkan selokan yang berada disekitar Kantor Kelurahan dan Lapangan sepak bola di Kayumerah Limboto Kabupaten Gorontalo.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Limboto Iptu Hayun Ilowa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah serta Masyarakat dalam menyambut HUT Korem 133 NWB dalam rangka bersih lingkungan.

“kegiatan ini bagian dari kepedulian kita terhadap lingkungan, sekaligus untuk mencegah berbagai penyakit” ucap Kapolsek Limboto.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab bersama terhadap kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Limboto.

“mudah-mudahan dengan lingkungan yang bersih, kesehatan masyarakat dapat terjamin, dan warga pun terhindar dari berbagai macam penyakit” pungkas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.