19 September 2024

Kapolsek Mootilango Laksanakan Pembinaan dan Sosialisasi Hukum Kepada Para Siswa-Siswi SMK.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo Ipda Uco Harun, SH melaksanakan kegiatan pembinaan dan sosialisasi hukum kepada para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N 1 Mootilango, Selasa (10/09/2024).

Dihadapan para Siswa-Siswi, Kapolsek menyampaikan tentang pentingnya menaati aturan sekolah, agar tidak terjerumus ke hal-hal negative.

“berbagai hal negative yang dilakukan oleh pelajar, hal itu berawal dari tidak menaati aturan-aturan dilingkup sekolah” ucap Ipda Ucok.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa dampak negative yang dilakukan seperti bolos sekolah, tawuran hingga mengarah keperbuatan pidana, tentu akan merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik sekolah.

“kami juga menegaskan bahwa perbuatan pelanggaran apalagi sudah mengarah ke tindak pidana, tentu dapat merugikan siswa itu sendiri, kelauarga bahkan nama baik sekolah.” Jelasnya.

Terakhir, Kapolsek berharap kepada para siswa-siswi untuk terus belajar dengan giat, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai dikemudian hari.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.