18 September 2024

Gatur Rutin Sat Lantas Polres Gorontalo, Pastikan Kelancaran dan Ketertiban di Jalan Raya.

Polres Gorontalo – Personel Sat Lantas Polres Gorontalo kembali melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari untuk memastikan kelancaran dan ketertiban jalan raya,  Rabu (11/09/2024)

Kegiatan ini difokuskan untuk membantu pengendara dan para siswa maupun masyarakat yang hendak menyebrang jalan, terutama di area-area yang rawan kemacetan dan dekat dengan sekolah-sekolah.

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan di beberapa titik yang sering mengalami kepadatan kendaraan pada aktivitas pagi hari.

Petugas pun ditempatkan di persimpangan jalan utama dan depan sekolah, untuk mengatur arus lalu lintas, menyampaikan himbauan kepada pengendara, serta membantu para siswa dan masyarakat yang akan menyebrang jalan dengan aman.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kasat Lantas Iptu Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan arus lalu lintas di pagi hari tetap lancar dan tertib.

“kegiatan ini rutin kami laksanakan demi memastikan kelancaran arus lalu lintas dan para pengguna jalan lainnya, khususnya dipagi hari” ucap Kasat Lantas.

Selain itu, himbauan edukasi kepada pengendara tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan, disampaikan oleh petugas dilapangan.

“terkait Himbauan kepada para Pengendara untuk selalu menggunakan helm khusus pengemudi sepeda motor, memakai sabuk pengaman bagi pengendara mobil, dan tidak menggunakan handphne saat berkendara terus disampaikan oleh petugas yang berada dilapangan” tambahnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.