19 September 2024

Patroli Malam Minggu Polsek Boliyohuto, Sambangi Warga Yang Berkumpul.

Polres Gorontalo – Kegiatan Patroli Malam, Khususnya Malam Minggu Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo, mendatangi warga atau remaja yang berkumpul didua Desa Wilayah Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (14/09/2024), jam 20.30 wita.

Adapun warga atau remaja yang didatangi oleh petugas yakni yang sedang berkumpul di depan warung wilayah Desa Potanga serta sekitar SPBU Desa Parungi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Boliyohuto Iptu Rudi Simbala, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan khususnya pada malam hari, demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“untuk kegiatan ini, rutin kami gelar khususnya pada malam minggu dan malam kamis, dimana aktifitas warga pada malam tersebut cukup meningkat” ucap Iptu Rudi.

Demi mewujudkan kondusifitas kamtibmas jelang Pilkada serentak diwilayah Kabupaten Gorontalo, petugas Polsek juga mengajak warga untuk saling menghormati dan tidak terpancing dengan isu-isu yang memecah persatuan warga.

“kita ketahui sekarang bahwa saat ini diwilayah Kabupaten Gorontalo tengah berlangsung tahapan Pilkada serentak, olehnya itu kami juga menghimbau warga agar tetap jaga kondusifitas kamtibmas lingkungan sekitar dan tidak terpancing dengan isu-isu yang memecah persatuan dan kesatuan” jelasnya.

Terakhir, Kapolsek menginformasikan bahwa dalam pelaksanaan tersebut, secara umum berlangsung aman dan kondusif, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu situasi keamanan warga diwilayah hukum Polsek Boliyohuto.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.