18 September 2024

Kegiatan Minggu Kasih, Polsek Telaga Biru Lakukan PAM Ibadah Gereja dan Terima Aspirasi Jemaat.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan pengamanan ibadah minggu gereja sekaligus menerima aspirasi para jemaat dalam kegiatan Minggu Kasih, Minggu (15/09/2024).

Adapun gereja yang di sambangi oleh petugas Polsek yakni Gereja Baptis Filadelfia Gorontalo, Desa Ulapato A Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Telaga Biru Ipda Mohamad H. Tumoloto, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah minggu di gereja sehingga merasa nyaman dan tenang dalam mengikuti ibadahnya.

“untuk ibadah minggu umat kristiani di Gereja Wilayah Kecamatan Telaga Biru, Kami dari Polsek melakukan pengamanan dalam rangka mencegah berbagai gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Ibadah.” Ucap Kapolsek.

disamping melakukan pengamanan ibadah, petugas juga menyerap berbagai aspirasi para jemaat terkait kamtibmas diwilayah tersebut.

“selain menggelar pengamanan di gereja, kami juga membangun komunikasi dengan jemaat, guna menerima berbagai informasi terkait Kamtibmas di lingkungan sekitar” Jelas Ipda Tumoloto.

Terakhir, Kapolsek menginformasikan bahwa kegiatan ini rutin digelar, dan sampai dengan saat ini kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.