18 September 2024

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, di Malam Hari, Polsek Batudaa Gelar Patroli Sambang Warga.

Polres Gorontalo –  Demi menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban khususnya dimalam hari, Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo menggelar kegiatan Patroli sambang remaja/warga yang berkumpul hingga larut malam, Minggu (15/09/2024).

Dalam kegitan itu, petugas mendatangi lokasi tempat-tempat umum yang biasa dijadikan oleh remaja/warga berkumpul hingga larut malam.

“untuk rute patroli sambang yang digelar oleh petugas, yakni dengan mendatangi lokasi seperti ruang terbuka, dan warung warga  yang biasa menjadi tempat berkumpulnya remaja diwilayah Kecamatan Batudaa” ujar Ka SPK Aipda Holis Lasena yang memimpin kegiatan.

Selain menemui remaja yang berkumpul, petugas menyampaikan himbauan agar tetap selalu menjaga situasi keamanan lingkungan sekitar, tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan dan jam istirahat warga dimalam hari.

“Kami menemui warga langsung, kami mengajak agar bersama-sama menjaga situasi keamanan lingkungan tempat tinggal, dan menjauhi kegiatan negative yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain” jelasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, Kapolsek menginformasikan bahwa pihaknya tidak menemukan kegiatan menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Batudaa.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.