18 September 2024

Kapolsek Tibawa, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA 1446 H Tingkat Kecamatan.

Polres Gorontalo –  Kepala Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo Iptu Maryono Baderan menghadiri kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah / 2024 Masehi tingkat Kecamatan, Minggu (15/09/2024), Jam 20.00 wita.

Kegiatan yang berpusat di Masjid Kecamatan Baiturrahman Tibawa Desa Datahu Kabupaten Gorontalo, dihadiri oleh  Unsur Pemerintah Kecamatan, para kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta warga masyarakat yang hadir ditempat itu.

Iptu Maryono mengatakan bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad SAW diwilayah Tibawa, digelar dalam bentuk ceramah agama, doa bersama dan dilaksanakan secara Tradisional.

“untuk dimasjid diwilayah Kecamatan Tibawa, Kegiatan Maulid Nabi dilaksanakan melalui Ceramah agama melalui tema Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad s.a.w Tahun 1446 H/2024 M Kita Lestarikan Sunah Sunahnya Untuk Meraih Masyarakat Yang Agamis Di Bawah Naungan Illahi.” Ucap Kapolsek Tibawa.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa pihak Polsek turut mengamankan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang digelar di masjid-masjid wilayah Kecamatan.

“melalui anggota yang kami tugaskan, setiap kegiatan peringatan maulid yang digelar di masjid wilayah Kecamatan, kami lakukan pengamanan dengan harapan kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar” harap Iptu Maryono.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.