19 September 2024

Kapolres Gorontalo Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Gorontalo Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Mapolres.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menerima tim audit kinerja Itwasda Polda Gorontalo tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian di Mapolres, Selasa (17/04/2024).

Tim yang dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya Tk III Kombes Pol. Suka Irawanto, S.I.K., M.Si bersama anggota Tim, disambut oleh Kapolres di Ruang Utama, dengan diikuti Waka Polres Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, para Kabag, Kasat, serta Kapolsek jajaran.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gorontalo menyampaikan selamat datang kepada Tim Audit, serta pihaknya siap menerima arahan dan petunjuk terkait obyek pemeriksaan, sebagai pedoman dalam meningkatkan kinerja kedepannya.

“selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Gorontalo di Mapolres Gorontalo. tentu kami dari jajaran siap menerima arahan ataupun petunjuk terkait obyek audit, demi kesinambungan serta pedoman untuk meningkatkan kinerja kedepannya” ucap AKBP Deddy.

Adapun dalam obyek pemeriksaan, Tim melakukan pendalaman yang mencakup beberapa aspek yakni Bidang Opsnal, Bidang Anggaran Keuangan, Bidang Logistik serta bidang Sumber Daya Manusia (SDM).

Sedangkan kegiatan audit di Mapolres Gorontalo akan berlangsug selama dua hari yaitu  dari tanggal 17 sampai dengan 18 September 2024.

“khusus Polres Gorontalo, sesuai dengan jadwal, kegiatan Audit dilaksanakan selama dua hari kedepan. dimana untuk hari pertama tanggal 17 September 2024, Tim melakukan pendalaman ke Fungsi, Bagian dan Sie di Mapolres. Sedangkan pada tanggal 17 September 2024, audit difokuskan ke Polsek jajaran Polres Gorontalo” jelas Kapolres.

Admin Polres Gorontalo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.