19 September 2024

Dalam Rangka Pilkada Serentak 2024, inilah Himbaun Kamtibmas Kapolres Gorontalo.

Polres Gorontalo – demi mewujudkan situasi keamanan jelang Pilkada Serentak tahun 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menyampaikan beberapa himbauan.

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Kapolres adalah meminta kepada warga agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, dimana dapat memicu konflik hozontal ditengah masyarakat.

“dalam situasi jelang Pilkda serentak tahun 2024, tentu kami sangat mengharapkan peran semua pihak termasuk masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan lingkungan, dengan tidak mudah terprovokasi berbagai informasi yang tidak jelas kebenarannya, dimana dapat memicu konflik” ucap AKBP Deddy saat dikonfirmasi diruang kerja (18/09).

Selanjutnya, Kapolres juga meminta kepada warga untuk dapat melaporkan kepada aparat keamanan setempat bilamana melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan keamanan, untuk segera ditindak lanjuti.

“untuk meminimalisir setiap potensi timbulnya gangguan kamtibmas, kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo bilamana melihat atau mengetahui segala bentuk gangguan keamanan, kiranya dapat melaporkan kepada aparat keamanan setempat terutama petugas Bhabinkamtibmas yang berada di Desa-Desa” tambahnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.