19 September 2024

Polres Gorontalo Gelar Pam Kegiatan Deklarasi Para Bacalon Pilkada 2024 Wilayah Kabupaten Gorontalo.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menggelar pengamanan kegiatan deklarasi para bakal calon Pilkada tahun 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo, Rabu (18/09/2024).

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kabag Ops AKP Akmal Novian Reza, SIK mengungkapkan bahwa diwilayah Kabupaten Gorontalo terdapat beberapa lokasi kegiatan Deklarasi para bacalon  Pilkada yang di gelar. Seperti diwilayah Kecamatan Tibawa dan Kecamatan Mootilango.

 “untuk wilayah Kabupaten Gorontalo ada beberapa titik lokasi yang digunakan oleh Bacalon Pilkada menggelar kegiatan Deklarasi, yang dihadiri oleh bakal pasangan calon, tim pemenangan, partai pendukung, tokoh masyarakat, simpatisan, relawan serta masyarakat, dengan diiringi hiburan rakyat” ucap Kabag Ops.

Lebih lanjut AKP Akmal menjelaskan bahwa pihaknya memploting personil dimasing-masing lokasi, dengan melibatkan personil dari berbagai fungsi Polres dan Polsek terdekat.

“demi keamanan dan kelancaran kegiatan, kami lakukan pengamanan dengan melibatkan personil dari berbagai fungsi baik Polres dan Polsek sekaligus diploting sesuai dengan tugasnya masing-masing” jelasnya.

Melalui pengamanan ini, Kabag Ops menginformasikan bahwa pihaknya memastikan bahwa segala bentuk kegiatan politik dapat berjalan aman dan kondusif, demi mewujudkan Pilkada yang aman dan damai diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“pengamanan yang kami gelar ini, sebagai bentuk komintmen dalam menjaga dan mewujudkan Pilkada diwilayah Kabupaten Gorontalo tahun 2024 berjalan aman, lancar dan damai” tambahnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.