20 September 2024

Gelar Jumat Curhat dan Jumatan Keliling, Kapolres Terima Aspirasi Jemaah Masjid Di Desa Tuladenggi Telaga Biru.

Polres Gorontalo –Kegiatan Jumat Curhat serta Jumatan Keliling Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP disalah satu Masjid Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (16/02/2024), terima aspirasi jemaah.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini, sebagai sarana interkasi langsung dengan warga terurama terkait bidang Kamtibmas.

“kami hadir ditempat ini tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan langsung apa yang menjadi masukan ataupun saran tentang situasi keamanan di lingkungan sekitar warga” ujar AKBP Deddy.

Lebih lanjut, Kapolres menerima masukan tentang adanya knalpot brong/recing yang menganggu warga pada saat jam istirahat malam.

AKBP Deddy menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini, pihaknya melalui jajaran Satuan Lalu Lintas Polres, terus menggelar razia khususnya knalpot brong atau racing diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“terkait masalah knalpot Racing, sampai dengan saat ini, Sat Lantas Polres terus menggelar razia terutama knalpot racing dan memberikan sanksi tegas dengan memberikan tilang serta mengarakan pemilik kendaraan untuk mencopot knalpotnya dan diganti dengan knalpot sesuai dengan standard dan aturan yang berlaku” jelasnya.

Ditambahkan pula oleh Kapolres bahwa sekarang ini dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat pihaknya sudah transparan, dan bilamana ada hal menyimpang terkait tugas-tugas Kepolisian dilapangan, warga diminta untuk melaporkannya baik secara langsung yaitu Nomor HP atau melalui aplikasi Dumas presisi yang dapat diakses di Smartphone (handphone).

Admin Polres Gorontalo

You may have missed