20 September 2024

Terkait Operasi Ketupat Otanaha 2024, Polres Gorontalo Terima Tim Supervisi Dari Biro Ops Polda Gorontalo.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menerima kunjungan kerja Tim Supervisi dari Biro Ops Polda Gorontalo terkait Operasi Ketupat Otanaha 2024, Jum’at (05/04/2024).

Tim yang dipimpin oleh AKBP Rakhmat, SIK  bersama anggota tim disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo AKB Deddy Herman, SIK, MKP diruang utama Mapolres, diikuti oleh masing-masing-masing para Kasatgas Operasi serta para Operator dan Anggota Posko Operasi.

kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan seluruh administrasi, Pos-Pos yang telah digelar serta data dukung terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2023 oleh Polres Gorontalo.

“kepada Tim Supervisi, tentunya masukan, petunjuk dan saran dari Tim sangat diperlukan, demi kegiatan kedepannya terkait Operasi Ketupat di wilayah Hukum Polres Gorontalo dapat berjalan lebih baik lagi” tutur AKBP Deddy.

Dikesempatan itu, ketua Tim menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh perserta yang hadir, yang dilanjutkan dengan pendalaman terkait administrasi dan data pendukung Operasi meliputi data posko, ren giat dan hasil giat, data anev, tabulasi, input pelaporan online, penggunaan dukungan anggaran, ren ops, Surat perintah pelaksanaan ops, hubungan tata cara kerja (htck), serta data penerimaan dukungan operasi, dimana untuk memastikan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan tepat dan baik.

Disamping itu, Tim supervisi juga mendatangi beberapa Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed