20 September 2024

Karendal Ops AKP Akmal, Lakukan Monitoring Pos Ops Ketupat Otanaha 2024.

Polres Gorontalo – Kepala Perencana Operasi (Karendal Ops) AKP Akmal Novian Reza, SIK melaksanakan monitoring dengan mendatangi Pos-Pos Operasi Otanaha 2024 Polres Gorontalo, Jum’at (05/04/2024).

Pada kesempatan itu, AKP Akmal mendatangi Pos Pengamanan simpang tiga Parungi Boliyohuto, Pos Pengamanan simpang tiga tugu Tani Tibawa, Pos Pengamanan simpang empat Desa Kaliyoso Dungaliyo, Pos pengamanan simpang empat harmoni Telaga, Pos Pelayanan Menara Limboto dan Pos Terpadu Bandara Djalaludin Gorontalo.

Kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam, Yan dan Terpadu, Karendal Ops mengingatkan untuk memperhatikan setiap kehadiran serta mengkomunikasikan kepada koordinator Pos terkait pelaksanaan tugas.

“dalam kunjungan ke Pos Operasi wilayah Hukum Polres Gorontalo, kami ingatkan kepada personil agar tetap selalu waspada, menjaga sikap tampang, memperhatikan kehadiran setiap personil, dan terkait pelaksanaan tugas, tetap mengkomunikasikan dengan koordinator atau penanggung jawab Pos” ujar AKP Akmal.

Selama melaksanakan tugas di Pos, Karendal Ops menyampaikan kepada personil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

AKP Akmal berharap selama pelaksanaan Operasi, tidak ada kejadian menonjol serta Personil pengamanan tetap diberi kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.

“mudah-mudahan dalam pelaksanaan Operasi ini dapat berjalan dengan lancar, dan seluruh personil pengamanan diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta maksimal” harap Karendal Ops.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed