20 September 2024

Polsek Telaga Biru, Kawal Kegiatan Pawai Obor Warga Desa Pentadio Timur Dalam Semarak tumbilotohe 1445 H.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai obor yang dilaksanakan oleh Karang Taruna dan warga Desa Pentadio Timur dalam rangka semarak tumbilotohe dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minggu (08/04/2024). Jam 21.00 wita.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Telaga Biru Ipda M. Tumoloto, SH yang memimpin pengamanan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa dan dan karang taruna dengan jumlah peserta sekitar 100 orang.

“untuk kegiatan tersebut dimulai Dengan mengambil Start Halaman Masjid Jami At-Taubah, kemudian Menuju Pertigaan Jalan samping Pondok pesantren Al-Islam, dan finish di lorong pancasila.” Ujar Kapolsek Telaga Biru.

Adapun teknis pengamanan, pihak Polsek Telaga Biru melakukan pengawalan dan menempatkan setiap personil di persimpangan jalur yang dilalui, demi keamanan para peserta dan pengguna jalan.

“demi keselamatan para peserta dan pengguna jalan lainnya, kami dari pihak Polsek melakukan pengawalan serta pengamanan setiap persimpangan jalur yang dilewati oleh rombongan mulai dari titik Start sampai di lokasi finish.” Jelas Ipda Tumoloto.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa, selama pelaksanaan kegiatan yang dimulai dari jam 21.00 wita sampai jam 22.50 wita, seluruhnya berjalan tertib, aman dan lancar.

“secara keseluruhan, kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti” tukas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed