20 September 2024

Kunjungan Tim Itwasda Polda Gorontalo Dalam Rangka Was Ops Ketupat Otanaha 2024 Polres Gorontalo.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menerima Tim dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Gorontalo, dalam rangka Pengawasan Operasi (Was Ops) Ketupat Otanaha 2024, Senin (08/04/2024).

Tim yang dipimpin oleh AKBP Saleh Tangke, SE bersama 6 anggota Tim, disambut langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH dan diikuti para Kasatgas Ops serta masing-masing Operator Satgas.

Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan meliputi beberapa aspek yakni Aspek perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan aspek pengendalian, dengan tingkat efektifitas, efisien, produktifitas, kapabilitas dan akuntalibiti pada masing-masing Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat.

Disamping itu, tim juga mendatangi langsung Pos Operasi yang meliputi Pos Pengamanan, Pelayanan dan Pos Terpadu yang tergelar di Wilayah Hukum Polres Gorontalo.

Waka Polres Gorontalo mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, tentunya bisa mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Operasi dilapangan.

“terkait petunjuk, masukan dan arahan dari Tim, tentu hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi, sekaligus akan ditindak lanjuti, demi keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan” ujar Kompol Ryan.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed