20 September 2024

H-1 Tradisi Lebaran Ketupat, Polsek Limboto Lakukan Himbauan Kepada Warga Yang Berada Dijalur Utama.

Polres Gorontalo –  Guna meminimalisir kemacetan disepanjang jalur utama jelang perayaan tradisi lebaran Ketupat (17/04), Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo pada H-1 melakukan patroli sekaligus menyampaikan himbuan kepada warga, Selasa (16/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP tersebut mendatangi warga yang berada di Sepanjang jalan utama A.A. Wahab Kelurahan Hunggaluwa, Bolihuangga, dan Kelurahan Tenilo Kecamatan Limboto.

“khusus jalur Reformasi sampai wilayah Tenilo Limboto, warga yang berada dijalur tersebut kami datangi dan himbau bahwa pada pelaksanaan Tradisi Lebaran Ketupat, agar tidak membangun tenda, dan memarkirkan kendaraan dibahu jalan, demi mencegah terjadinya kemacetan.” ujar Iptu Suprapto.

Kapolsek juga meminta kepada warga untuk dapat melaporkan kepada petugas Kepolisian dalam hal ini Polsek Limboto, bilamana terjadi gangguan kamtibmas.

“kami juga meminta kepada warga bahwa bilamana terjadi gangguan kamtibmas, kiranya dapat menghubungi aparat Kepolisian dalam hal ini Polsek Limboto.” Jelasnya.

Dalam himbauan tersebut, warga memahami dan mengikuti apa yang menjadi arahan dari pihak Polsek demi keamanan dan kelancaran arus kendaraan yang akan menuju wilayah Limboto Barat yang menjadi pusat perayaan tradisi lebaran Ketupat.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed