20 September 2024

Polsek Limboto Gelar Patroli Pada Perayaan Ketupat di Wilayah Kecamatan Limboto.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo menggelar patroli dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas khususnya pada saat perayaan tradisi ketupat yang menjadi rutinitas tahunan bagi warga masyarakat Kabupaten gorontalo, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Rahmat melakukan patroli di wilayah kelurahan Kayubulan dan kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo dan mendatangi warga yang berkumpul.

Kepada warga yang berkumpul di pinggir jalan sambil bermain gitar Di wilayah kelurahan hunggaluwa, petugas menyampaikan himbauan agar dapat membubarkan diri guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“didua lokasi yang kami datangi, kepada warga yang masih berkumpul hingga larut malam, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terlebih yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan lingkungan sekitar” Ujar Aipda Rahmat.

Melalui kegiatan ini, pihak Polsek berharap dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga diwilayah Kecamatan Limboto khususnya pada malam hari.

“mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan warga khususnya dimalam hari yang berada diwilayah Kecamatan Limboto” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed