20 September 2024

Polsek Limboto Sosialisasikan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2024 di Dua Sekolah Menengah Atas Wilayah Limboto

Polres Gorontalo – Guna menarik animo masyarakat terkait penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2024 diwilayah Gorontalo, Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo melakukan Sosialisasi penerimaan di dua sekolah menengah atas wilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (19/04/2024).

Adapun sekolah yang didatangi oleh petugas Polsek yakni SMA Negeri 2 Limboto dan Madrasah Aliyah Negeri I Limboto.

Kepada para Siswa-Siswi Kelas XII di dua sekolah, Kanit Binmas Polsek Limboto Aipda Siswoyo Hulalata bersama Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Sardin menyampaikan bahwa Polri melalui Polda Gorontalo akan membuka penerimaan terpadu ( Akpol , Bintara, Tamtama ) Tahun Anggaran 2024.

Aipda Siswoyo mengatakan, bahwa bagi Siswa-Siswi yang berniat untuk mengabdikan diri di Institusi Kepolisian, kiranya dapat mempersiapkan diri mulai dari fisik, mental dan Akademik dengan melakukan latihan-latihan dan bimbingan belajar.

“bagi adik-adik yang berminat untuk masuk Polri, silahkan persipkan diri dari sekarang, mulai dari Fisik, Mental dan Akademik. Tentu dengan melakukan Latihan dan bimbingan belajar, sebagai persiapan menghadapi setiap tes yang dilalui.” Tutur Aipda Siswoyo.

Kanit Binmas juga menyampaikan bahwa guna mendapatkan informasi terkait penerimaan dan pendaftaran secara lengkap, dengan mengakses website penerimaan Polri atau mendatangi langsung Polda, Polres atau Polsek terdekat.

Terakhir, Aipda Siswoyo mengajak para Siswa-Siswi agar tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk menjadi bagian dari Keluarga besar Polri.

“dengan adanya kesempatan ini, kiranya adik-adik Siswa untuk tidak menyia-nyiakannya kesempatan ini guna menjadi bagian dari keluarga Besar Polri” ajaknya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed