20 September 2024

Patroli Sambang Rutin Polsek Batudaa, Datangi Warga Yang Berkumpul Hingga Larut Malam.

Polres Gorontalo – Kegiatan patroli sambang rutin Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo, mendatangi warga yang berkumpul di minimarket dan di pinggir jalan hingga larut malam, Sabtu (11/05/2024). Jam 22.00 wita.

Dalam kegiatan itu, Tim Patroli yang dipimpin oleh Bripka Moh. Rois Ibrahim mengambil rute disepanjang jalur utama wilayah Kecamatan Batudaa-Tabongo, dengan mendatangi warga yang berkumpul di depan minimarket dan dipinggir jalan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

“adapun rute patroli yakni mendatangi wilayah jalur utama Batudaa – Tabongo, dan berkomunikasi dengan warga yang sedang berkumpul baik di pinggir jalan ataupun di depan minimarket sekaligus menyampaikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal” ujar Bripka Rois Ibrahim.

Disamping itu, petugas juga mengarahkan agar warga yang masih berkumpul, untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing demi mencegah hal ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

“kami himbau juga kepada warga yang berkumpul hingga larut malam, agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan disekitar” jelasnya.

Sedangkan ditempat terpisah, Kapolsek Batudaa Iptu Adryan P. Hinelo, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin digelar dalam rangka kondusifitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Batudaa yang meliputi dua Kecamatan yakni Kecamatan Batudaa dan Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa Selama pelaksanaan kegiatan, pihaknya tidak menemukan kegiatan menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Batudaa.

“secara umum, kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Batudaa aman dan terkendali, serta tidak ada hal menonjol yang dapat menganggu situasi keamanan di tengah masyarakat” tukas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed