20 September 2024

Polsek Boliyohuto Bersama Koramil, Lakukan Patroli Di Areal SPBU.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo bersama Unsur TNI dari Koramil Boliyohuto, menggelar patroli bersama di areal Stasion Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Parungi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Senin (13/05/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Aiptu Alyudin Harun, SH bersama 3 Anggota Polsek dan 2 anggota Koramil.

Dikesempatan itu, petugas melakukan pengecekan dan pengawasan terkait pengisian Bahan Bakar Minyak khususnya yang bersubsidi kepada warga.

“dalam kegiatan ini, kami mengecek langsung pengisian bahan bakar minyak khususnya Pertalite dan Solar bersubsidi kepada masyarakat. Seperti Pengisian mengunakan Gergen/Gelon harus menunjukan Surat Rekomendasi dari Dinas terkait yang sesuai dengan peruntukannya, dengan harapan tidak ada penyimpangan yang pada akhirnya dapat merugikan masyarakat” ujar Kanit Samapta.

Aiptu Alyudin menginformasikan bahwa khusus SPBU Desa parungi membuka pelayanan pengisian BBM mulai dari Pukul 07.00 Wita s/d 22.00 Wita sesuai dengan ketersediaan stok BBM yang ada.

“untuk pelayanan pengisian Bahan Bakar Minyak, di SPBU Parungi dibuka dari jam 07.00 wita sampai dengan jam 20.00 wita, sesuai dengan ketersediaan stok yang ada. Dan antrian kendaraan yang melakukan pengisian dalam kondisi normal serta lancar” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed