20 September 2024

Tradisi Penyambutan Bintara Remaja, Di Mapolres Gorontalo.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo melakukan tradisi penyambutan Bintara Remaja, Selasa (14/05/2024).

Sebanyak 19 Bintara remaja yang memalui tugas di Mapolres Gorontalo tersebut, disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kepala Bagia Sumber Daya (Kabag SDM) AKP Abdul Rahma S.

“selamat datang di Mapolres Gorontalo adik-adik Bintara Remaja, disinilah kalian akan melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo” ujar AKP Abdul Rahman.

Melalui tradisi penyambutan ini, Kabag SDM berharap pengabdian, loyalitas, disiplin dan rasa kebersamaan para Bintara Remaja yang bertugas di Polres Gorontalo dapat terbangun.

“sebagai abdi negara, kalian harus tunjukkan kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab yang tinggi disetiap pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat. Dan hindari pelanggaran sekecil apapun baik itu pelanggaran Disiplin, Kode Etik serta pidana” harap Kabag SDM.

Sebagai informasi bahwa dalam tradisi penyambutan itu, para Bintara Remaja melakukan long mars dari Mapolda hingga di Mapolres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed