20 September 2024

Polsek Jajaran Lakukan PAM dan Monitoring Giat Ujian Seleksi Tertulis Computer Assited Test (CAT) Anggota PPK Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Polres Gorontalo – Polsek Jajaran Polres Gorontalo melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan ujian seleksi Tertulis Computer Assited Test (CAT) bagi Anggota Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Pilkada 2024.

Ujian tersebut digelar di sekolah-sekolah yang memiliki Laboratorium Komputer diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Seperti halnya Polsek Bongomeme yang melakukan pengamanan disalah satu sekolah Menengah Kejuruan yang digunakan oleh peserta seleksi yang mengikuti ujian baik dari Kecamatan Dungaliyo dan Kecamatan Bongomeme.

“untuk peserta seleksi calon PPK didua Kecamatan yakni Dungaliyo dan Bongomeme, mengikuti ujian di SMK I Dungaliyo, dengan jumlah peserta 141 orang yang dibagi 5 sesi, dimana tiap-tiap sesi sebanyak 29 peserta” ujar Kapolsek Bongomeme Ipda Adhiyatma Rizky Arwanto, S.Tr.K, saat dikonfirmasi dilapangan yang memimpin kegiatan pengamanan (15/05).

Lebih lanjut, Kapolsek menginformasikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, berjalan tertib, aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

“dalam kegiatan tersebut, secara umum berjalan tertib, aman dan lancar, serta tidak ada hambatan yang berate” tutup Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed