20 September 2024

Polsek Mootilango Lakukan Pengamanan dan Monitoring, Penyaluran Bantuan Kepada Warga Desa Payu.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo, melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui anggaran dana desa tahun 2024 kepada warga Desa Payu Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Jum’at (17/05/2024), Jam 10.00 wita.

kegiatan yang berlangsung di aula kantor Desa Payu tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Mootilango Iptu Maryono Baderan, Camat Mootilango IbuIsnawati Nuruji, Kepala Desa Payu Ibu Mastina Malatia, Aparat Desa dan BPD Desa Payu, serta warga Penerima manfaat sebanyak 29 Kepala Keluarga.

Adapun besaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di salurkan kepada masyarakat berjumlah Rp. 600.000/KK, yang di salurkan terhitung mulai bulan April dan Mei Tahun 2024.

Iptu Maryono Baderan saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan mengatakan bahwa untuk kelancaran dan ketertiban kegiatan penyaluran bantuan, pihaknya melakukan monitoring dan pengamanan.

“demi kelancaran dan tertibnya penyaluran bantuan kepada warga penerima manfaat, kami dari Pihak Polsek melakukan pengamanan dan monitoring,” ujar Kapolsek.

Disela kegiatan, Kapolsek juga berpesan kepada warga untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“dilokasi itu pula, kami menitip pesan kepada warga agar tetap menjaga situasi keamanan lingkungan ditempat tinggal masing-masing” tambahnya.

kegiatan yang berakhir jam 11.30 wita tersebut, seluruhnya berjalan tertib, aman dan lancar.

“secara keseluruhan, kegiatan penyaluran bantuan berjalan tertib aman dan lancar, Tanpa ada kendala yang berarti” tutup Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed