21 September 2024

Kapolsek Mootilango, Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Payu Mootilango.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo Iptu Maryono Baderan menghadiri kegiatan pelantikan perangkat Desa Payu yang berlansung di aula kantor Desa, Jum’at (17/05/2024), jam 09.00 wita.

Adapun perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah yakni  Kasi Kesejahteraan, Kasi Pelayanan, Kepala Dusun (Kadus) Pilamalula, Kadus Beringin, Kadus Bihe, dan Kadus Harapan.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri pula oleh Camat Mootilango Ibu Isnawati Nuruji., Unsur dari KUA Kecamatan Mootilango, BPD Desa Payu  serta warga masyarakat.

Kepada aparat atau perangkat Desa Payu yang telah dilantik, Camat Mootilango menyampaikan harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok fungsi, dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan menjadi pembelajar yang cepat. Selain itu bisa bekerja dengan baik, disiplin dalam melaksanakan tugas dilingkup Desa Payu.

Selanjutnya dikesempatan itu pula, Kapolsek Mootilango meyampaikan selamat kepada para aparat Desa Payu yang baru dilantik dan diambil sumpah.

“selaku Kapolsek Mootilango, kami menyampaikan selamat kepada rekan-rekan perangkat Desa Payu yang telah dilantik. Sebagai pengemban Kamtibmas, kami tentu sangat membutuhkan kerjasama, serta komunikasi dari semua pihak dalam rangka mewujudkan situasi keamanan diwilayah hukum Polsek, khususnya di Desa Payu” ujar Iptu Maryono.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed