21 September 2024

Waka Polsek Limboto Hadiri Pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Se-Provinsi Gorontalo Tahun 2024

Polres Gorontalo – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Limboto Ipda Supriyadi Andi Hasan, S.E, menghadiri Pembukaaan Kejuaraan taekwondo antar pelajar Se-provinsi Gorontalo SD, SMP, SMA dan Universitas Tahun 2024, Jum’at (18/05/2024), Jam 15.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di gedung olahraga David-Tony Limboto tersebut dihadiri oleh Ketua harian taekwondo Provinsi Gorontalo Bapak Muhamad Ramli., Wakil ketua KONI Provinsi Gorontalo Bapak Ridwan Bobihoe., Kadispora Kabupaten Gorontalo Ibu Rita Idrus, Panitia serta peserta ± 200 orang.

Adapun Kegiatan Kejuaraan taekwondo tersebut dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai hari Jumat tanggal 17 Mei 2024 sampai hari Minggu tanggal 19 Mei 2024.

Dikesempatan itu, Waka Polsek menyampaikan bahwa kegiatan ini telah mendapatkan izin dan dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup oleh Anggota Polres dan Polsek Limboto.

“Kegiatan ini tentu sudah mendapatkan izin dari pihak Polres dan dilakukan pengamanan gabungan dari Personil Polres Gorontalo dan Polsek Limboto” ujar Waka Polsek.

Ipda Andi juga berharap kepada seluruh pihak baik panitia, peserta maupun penonoton, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sampai seluruh rangkaian kegiatan berakhir.

” junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, dan mari kita semua bisa menjaga keamanan serta ketertiban sampai dengan Kegiatan ini selesai” tutup Ipda Andi.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed