20 September 2024

Patroli Polsek Telaga Biru di Lokasi Kos-Kosan, Tindaklanjuti Laporan Warga.

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor  Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),  dengan mendatangi  kos kosan dan para warga yang berkumpul diwilayah Desa Tuladenggi, Desa Pentadio Timur dan Lupoyo, Minggu (19/05/2024) Jam 22.00 Wita.

Kepada para warga yang berkumpul disalah satu rumah, petugas Polsek yang dipimpin oleh Aipda Sudirman Akutu menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketentraman warga sekitar yang sedang beristirahat malam.

kemudian di salah satu kos-kosan yang bereda di wilayah Kecamatan Telaga Biru, petugas mengecek satu persatu kamar yang di curigai di salah gunakan oleh penghuni kos yang sudah menganggu ketenangan dan kenyamanan warga sekitar.

“Kami menindak lanjuti terkait adanya laporan masyarakat terhadap salah satu kos-kosan yang berada di wilayah Kecamatan Telaga Biru, dimana dilakukan pengecekan di setiap kamar kos guna mengantisipasi adanya penyakit masyarakat yang menganggu keamanan dan kenyamanan warga sekitar” Ujar Aipda Sudirman Akutu.

Dengan melalui kegiatan ini, Aipda Sudirman berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya penyakit masyarakat diwilayah kecamatan Telaga Biru  Kabupaten Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed