20 September 2024

Kapolsek Batudaa Kembali Terima Kunjungan Silaturahmi PPK Tabongo di Mapolsek.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo Iptu Adryan Prasasti  Y.Hinelo, SH kembali menerima kunjungan Tim Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tabongo diruang kerja Kapolsek, Senin (20/05/2024), sekitar Jam 17.00 wita.

Kapolsek yang didampingi Kanit Intelkam Aipda Mat. H. Liputo menerima langsung tim yang dipimpin oleh Bapak Agus Husain  selaku Ketua PPK Batudaa, bersama anggota masing-masing Bapak Alimin Yunus, Ibu Novita Sawu, Bapak Agusrianto Simon, dan Bapak Moh. Haryono Polontalo.

Adapun kunjungan PPK Kecamatan Tabongo di Mapolsek dalam rangka menjalin hubungan Sinegritas antara Polsek Batudaa bersama dengan PPK Kecamatan Batudaa, dimana akan melakukan koordinasi dan komunikasi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusif Kamtibmas menjelang pemilukada tahun 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo khususnya di Kecamatan Batudaa.

“pada kesempatan ini, kami menerima kembali kedatangan dari rekan-rekan Tim PPK Tabongo di Mapolsek, tidak lain dalam rangka komunikasi dan koordinasi terkait kesiapan menghadapi Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024” tutur Iptu Adryan.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa untuk wilayah hukum Polsek Batudaa, membawahi dua Kecamatan yakni Kecamatan Batudaa itu sendiri dan Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo.

Kepada Tim PPK, Kapolsek berharap nantinya dapat terus membangun komunikasi dan kordinasi terkait proses tahapan unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) untuk meminimalisir berbagai potensi hambatan serta kendala dalam tiap Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024.

“tentunya koordinasi dan komunikasi yang dibangun ini, kami berharap tahapan Pilkada di wilayah Kecamatan Tabongo dapat berjalan aman, tertib dan lancar.” Harap Kapolsek.

Terakhir, Iptu Adryan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PPK yang telah bersilaturahmi di Mapolsek Batudaa.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed