21 September 2024

Kapolsek Telaga Biru Hadiri Pelantikan Panwas Desa Se-Kecamatan Telaga Biru.

Polres Gorontalo – Kepala Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo, Ipda Moh Husain Tumaloto, SH menghadiri kegiatan Pelantikan/pengambilan sumpah janji dan pembekalan pengawas kelurahan se kecamatan Telaga Biru Pada  pemilihan Kepala Daerah serentak Diwilayah Kabupaten Gorontalo tahun 2024, Sabtu (01/06/2024), jam 10.30 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Sanggar Seni Dulohupa tersebut, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Bapak Alexander Kaabah S.H., Ketua Panwascam Telaga Biru Bapak Marten Nusi S.Ip, M.Ap., Ketua PPK Kecamatan Telaga Biru Bapak Saiful A Gani., Camat Telaga Biru Bapak Muhtar Potutu S.Ag., Rohaniawan dari Kantor Urusan Agama Telaga Biru, dan para peserta yang dilantik.

Kapolsek Telaga Biru Ipda Tumoloto menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan dalam rangka mengawal setiap proses tahapan Pilkada di Kabupaten Gorontalo hingga sampai di tingkat Desa /Kelurahan oleh Unsur Pengawas dalam hal ini Bawaslu.

Dikesempatan itu pula, Kapolsek Telaga Biru menyampaikan selamat kepada rekan-rekan yang telah dilantik, dan tentu komunikasi dan koordinasi dengan pihak Pengamanan dalam hal ini Polsek Telaga Biru sangat diharapkan, guna menjamin setiap proses tahapan Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2024, dapat berjalan aman, damai dan lancar.

“kepada rekan-rekan Panwas Desa yang baru dilantik, kami ucapkan selamat. Dan tentu kami dari pihak Polsek Telaga Biru siap mendukung dan berkoordinasi demi kelancaran proses tahapan Pilkada di Kabupaten Gorontalo” ujar Kapolsek.

Sebagai informasi bahwa peserta yang dilantik sebagai Pengawas Desa sebanyak 15 orang.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed