20 September 2024

Gelar Patroli Rutin, Polsek Telaga Biru Datangi Lokasi Keramaian Di Tuladenggi dan Sambangi Warga Yang Berkumpul.

Polres Gorontalo – Gelar Patroli Rutin Diwilayahnya, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo, Datangi Lokasi Keramaian di Desa Tuladenggi dan Sambangi Warga Yang berkumpul hingga Larut Malam, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan yang di pimpin oleh Aipda Zainudin Halusi Bersama tiga personil lainnya, tersebut mendatangi lokasi pasar malam (hoya-hoya) di wilayah Desa Tuladenggi, dan di Desa Lupoyo, petugas menyambangi warga yang berkumpul hingga larut malam.

Dilokasi pasar malam, petugas menghimbau kepada koordinator pasar malam, untuk tetap memperhatikan keselamatan warga saat menggunakan wahana permaian di sekitar lokasi.

“kepada koordinator pasar malam, kami sampaikan untuk tetap memperhatikan setiap wahana permaian yang digunakan warga, demi keselamatan bersama” ujar Aipda Zainudin.

Sedangkan kepada warga yang masih berkumpul hingga larut malam di wilayah Desa Lupoyo, petugas menghimbau agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan.

“bagi warga yang kami sambangi di Desa Lupoyo berkumpul hingga larut malam, kami lakukan himbauan agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah hal yang tidak diinginkan yang dapat menganggu situasi keamanan lingkungan sekitar” jelas Aipda Zainudin.

Disamping itu, petugas juga mengingatkan warga agar tidak melakukan kegiatan melanggar hukum yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya.

“kami juga mengajak warga, bilamana terjadi gangguan keamanan, kiranya menghubungi aparat keamanan terdekat” tambahnya.

secara umum kegiatan yang digelar sampai jam 00.30 wita, berjalan aman, tertib dan terkendali, serta petugas Polsek tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas wilayah Hukum Polsek Telaga Biru.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed