20 September 2024

Polsek Limboto, Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah Yang Berlokasi Di Pasmolin.

Polres Gorontalo – Personil Polsek Limboto Polres Gorontalo yang dipimpin Kapolsek Iptu Suprapto, SIP melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pasar murah yang berlokasi di Pasar Modern ex Shopping Limboto, Minggu (09/08/2024), jam 07.30 wita.

Kegiatan pasar murah ini digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Dinas Perindagkop dan Ukm Provinsi Gorontalo, dalam rangka stabilisasi harga dan pengendalian inflasi daerah.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Sekda Provinsi Gorontalo Bapak Drs. Sofyan Ibrahim, M.si., Bupati Gorontalo Prof. Dr. Nelson Pomalingo,.M.Pd., Kepala Dinas dan Kepala Bidang Perindag Provinsi Gorontalo, dan Asisten II Kabupaten Gorontalo.

saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan, Kapolsek Limboto Iptu Suprapto menyampaikan bahwa pihaknya melakukan pengamanan dan monitoring, demi keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan.

“terkait kegiatan pasar murah diwilayah Kabupaten Gorontalo, kami dari Polsek Limboto melakukan pengamanan dan monitoring, guna kegiatan ini berjalan tertib dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti” ujar Kapolsek Limboto.

Tentu melalui kegiatan ini, warga diwilayah Kabupaten Gorontalo Khususnya di Kecamatan Limboto dan sekitarnya dapat memanfaatkan program ini, untuk memenuhi berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Admin Polres Gorontalo

You may have missed