19 September 2024

Kapolres Gorontalo Serahkan Hewan Qurban Idul Adha 1445 H, Kepada Panitia Penyembelihan Hewan.

Polres Gorontalo – Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP., menyerahkan secara simbolis hewan Qurban (sapi) kepada Panitia Penyembelihan Hewan dilingkup Polres Gorontalo, Selasa (18/07/2024).

Sebanyak 10 ekor sapi qurban Polres Gorontalo diterima secara simbolis oleh Kabag SDM AKP Abdul Rahma S, selaku Ketua panitia pelaksana penyembelihan hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H khusus dilingkungan Mapolres Gorontalo.

Kapolres Gorontalo menuturkan bahwa dari 10 ekor hewan qurban tersebut, 9 ekor sapi disembelih di Mapolres, dan 1 ekor sapi lainnya diserahkan di salah satu Panti Asuhan diwilayah Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo.

“untuk Polres Gorontalo, sebanyak 9 ekor sapi disembelih di Mapolres dan 1 ekor sapi lainnya, kami serahkan ke salah satu panti asuhan wilayah Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo” ujar Kapolres.

Ditempat yang sama pula, Kabag SDM AKP Abdul Rahman S, selaku ketua panitia menambahkan bahwa nantinya daging qurban tersebut akan dibagikan ke seluruh personil serta warga yang tinggal disekitar Mapolres.

“kami informasikan bahwa 9 ekor sapi yang disembelih di Polres, dagingnya akan dibagikan kepada personil dan masyarakat sekitar Polres.” tambah Kabag SDM.

AKP Rahman berharap bahwa kegiatan dapat berjalan lancar, sampai pada pendistribusian daging qurban kepada masyarakat, serta memperoleh keberkahan dari ALLAH SWT.

“semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar sampai dengan penyaluran daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkan, Dan mudah-mudahan mendapat berkah dari ALLAH SWT” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, serta anggota dan pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed