20 September 2024

Polres Gorontalo Gelar Donor Darah, Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah  dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Rabu (26/06/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Bhakti Mapolres tersebut dimotori langsung oleh Sidokkes Polres, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Dunda Limboto, dan para peserta Donor dari Personil Polres, dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Gorontalo yang dipimpin oleh Ibu Ketua Ny. Novi Deddy Herman bersama pengurus dan anggota.

Dalam kegiatan itu, para peserta donor darah dilakukan cek up kondisi kesehatan oleh petugas seperti pemeriksaan tekanan darah, golongan darah dan mengisi angket yang telah disediakan.

Waka Polres Gorontalo Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH berada dilokasi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri dalam hal ini Polres Gorontalo dan Bhayangkari Cabang Gorontalo dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, serta memenuhi ketersediaan stok darah yang nantinya akan digunakan oleh masyarakat.

“kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini, bersama Bhayangkari, sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk memenuhi ketersediaan stok darah di UTD Rumah Sakit MM Dunda Limboto yang akan digunakan oleh masyarakat.” Tutur Kompol Ryan.

Kompol Ryan berharap nantinya stok darah yang terkumpul, dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya” harapnya.

Admin Polres Gorontalo.

You may have missed