20 September 2024

Siwas Polres Gorontalo Gelar Was Ops Imbangan Ke Polsek Jajaran.

Polres Gorontalo – Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Gorontalo menggelar pengawasan kegiatan Operasi Imbangan yang dilakukan oleh Polsek jajaran diwilayahnya masing-masing.

Dalam kegiatan itu, Siwas Polres melakukan pemeriksaan dokumen/laporan serta hasil dari kegiatan operasi imbangan Pekat I Otanaha tahun 2024.

“untuk obyek Was Ops yang kami gelar yakni tentang laporan, dokumentasi serta hasil kegiatan operasi Imbangan pekat I Otanaha 2024 yang dilakukan oleh Polsek jajaran pada bulan kemarin” ujar Kasiwas AKP Harsono saat dikonfirmasi berada di salah satu Polsek, (02/07).

Kasiwas mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu kontrol dan pengawasan internal dari pimpinan terkait pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian khususnya Polsek jajaran dalam menjalankan operasi Kepolisian diwilayahnya.

“kegiatan ini pula sebagai salah satu sarana kontrol dan pengawasan pimpinan terkait tindak lanjut kegiatan – kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh personil Polsek jajaran diwilayah tugasnya masing-masing” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.